Bukankah Semua Dog Collars Sama?

Semua kerah anjing itu sama … bukan? Jawabannya adalah "sama sekali tidak!"

Ijinkan saya untuk memperkenalkan masing-masing jenis kerah dan tujuan masing-masing dan bahayanya beberapa orang.

1) Dog Collar Setiap Hari Datar

Anda dapat mengekspresikan gaya Anda dengan kerah anjing datar tersedia dalam setiap warna dan desain yang bisa dibayangkan. Ada 2 perbedaan dalam jepitan. Salah satu jenisnya adalah rilis cepat, yang telah menjadi sangat populer dan mereka adalah kalung yang bagus. Namun Anda harus menyadari bahwa kerah anjing rilis cepat tidak tahan lama dan dapat melepaskan memungkinkan anjing Anda melarikan diri. Tipe kedua tentu saja meninggalkan gesper standar. Gesper mungkin tidak cukup mudah untuk dilepas tetapi jauh lebih tahan lama dan tidak lepas jika anjing menarik tali.

Jika Anda memiliki anjing yang besar atau lebih kuat, saya sarankan Anda menggunakan jenis gesper. Dan kerah harus ditinggalkan pada anjing setiap saat dengan informasi kontak dan tag rabies. Jika mereka lolos, buatlah sederhana bagi orang yang bertanggung jawab mengembalikan anjing Anda kepada Anda dengan cepat dan mudah. Jangan kenakan kerah terlalu ketat dan pastikan Anda dapat meletakkan 2 jari di antara anjing dan kerah. Dan periksa kerah sering ketika mereka anak anjing untuk memastikan mereka tidak tumbuh dari kerah mereka dan perlahan-lahan mencekik.

2) Martingale Dog Collars

Martingale collars, alias kerah slip terbatas atau kerah Greyhound digunakan untuk mencegah anjing tergelincir keluar dari kerah mereka saat berjalan dengan tali. Kerah mengencang dengan tarikan tali yang lembut dengan keamanan agar tidak menutup leher anjing secara menyeluruh, yang dapat menyebabkan cedera saluran napas atau leher. Mereka biasanya terbuat dari nilon atau bahan serupa dalam berbagai warna dan desain yang sesuai dengan kepribadian setiap anjing.

3) Memanfaatkan Anjing

Mengapa harness? Nah ada beberapa alasan untuk baju zirah. Harness dibangun untuk memegang anjing di dada, perut dan di atas punggung di mana Anda akan menemukan satu atau dua loop untuk mengikat tali Anda. Anjing dengan masalah saluran napas, yaitu Pomeranians cenderung memiliki masalah dengan trakea yang kolaps, harus menggunakan baju zirah di atas kerah. Dan dengan produk-produk anjing baru yang cerdik kita sekarang dapat bepergian dengan anjing-anjing kita di dalam mobil / RV / Perahu dan menahan mereka dengan hati-hati. Untuk anjing yang lebih besar, tali kekar kasar dan kadang-kadang dengan kulit domba untuk kenyamanan dan Anda hanya melampirkan sabuk pengaman mobil ke harness. Untuk anjing yang lebih kecil, kami memiliki Booster Seat Otomatis yang sangat bagus untuk bepergian dengan anjing. Kursi Booster disimpan dengan aman di tempat dengan sabuk pengaman mobil. Saat Anda menempatkan anjing yang Anda kuasai di kursi booster, ada timah pendek yang menempel di bagian belakang kursi booster untuk menempel ke harness mereka. Jadi dalam kasus berhenti tiba-tiba atau bahkan kecelakaan, anjing tidak terbang di dalam mobil, berakhir di lantai, juga tidak terluka karena dipegang oleh kerah hanya di sekitar leher. Ini memberi Anda kedamaian pikiran dan membantu Anda mengendalikan anjing saat mengemudi.

* Ingat jangan pernah menaruh anjing di kursi depan dengan Airbag. Gaya terlalu banyak untuk bayi dan sebagian besar anjing kita bahkan lebih kecil dari bayi dan dapat menyebabkan cedera parah, bahkan kematian.

Memanfaatkan juga harus digunakan ketika anjing ditahan di kereta dorong atau operator hewan peliharaan. Jika anak anjing Anda melompat keluar, risiko cedera tinggi saat berada di kerah. Tapi dalam baju zirah mereka didukung di beberapa area tubuh dan jika anjing itu melompat keluar, dia hanya akan menjuntai tanpa cedera sampai dimasukkan kembali ke dalam gendongan / kereta dorong mereka.

4) Kerah Anjing Digulung

Kerah anjing yang digulung biasanya terbuat dari kulit. Kerahnya tipis dan bekerja dengan baik pada anjing dengan banyak bulu karena kerah tidak membelah rambut atau meratakannya. Rolled Collars juga memiliki gesper gesper yang lebih aman dan melampirkan info kontak dan tag rabies Anda. Jika anjing keluar dari halaman dan penangkap anjing mengambilnya, mereka akan menggunakan info kontak & / atau info tag untuk memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki anjing Anda yang berharga.

5) Kerah Anjing Kepala

Head collars atau halters terlihat mirip dengan moncong, kecuali tujuannya sangat berbeda. Kerah kepala seperti tali anjing untuk kepala anjing. Ini membantu melatih anjing untuk berjalan dengan benar, tanpa menarik. Jika anjing itu menarik, halter menyebabkan kepala mereka untuk mengubah yang mereka tidak suka karena itu menghalangi anjing dari menarik. Anjing bergaul dengan sangat cepat dan ini adalah alat yang berharga untuk mengajari anjing berjalan dengan tali dengan sopan santun. JANGAN menggunakan timah panjang dengan kerah ini karena beberapa anjing dapat keluar dari halter sama sekali dan Anda memiliki pengejaran di tangan Anda. Dan JANGAN PERNAH meninggalkan Head Collar pada anjing mana pun ketika tidak dijaga.

6) Kantung Anjing Break-away (juga untuk Kucing)

Kerah ini digunakan untuk penggunaan sehari-hari, tetapi memiliki fitur keamanan khusus sedangkan jika kerah atau gesper tertangkap pada sesuatu, ketika anjing atau kucing menarik jepit terbuka dan memungkinkan hewan peliharaan untuk bebas. Anda masih bisa menggunakan kerah ini untuk berjalan di atas tali anjing Anda. Sebagian besar memiliki dua D-ring yang tersedia untuk attachment leash. Ketika Anda berjalan, anjing mengamankan kedua D-rings dan jepitan tidak dapat terlepas jika anjing menarik tali.

7) Logam Prong Kerah

Kerah anjing ini terlihat menakutkan tetapi cukup membantu dalam mengajar anjing yang lebih besar, lebih kuat, atau lebih keras untuk berjalan dengan tali dengan sopan santun. Namun mereka harus digunakan dengan sangat hati-hati dan tarikan yang lembut harus melakukan trik ketika anjing menghubungkan gigi dengan gigi pemimpin pak mereka. Dalam situasi terbaik, kerah ini benar-benar harus digunakan oleh pelatih atau pemilik anjing yang sangat berpengalaman. JANGAN PERNAH meninggalkan anjing di Collar Pronged setelah berjalan. Mereka menimbulkan bahaya besar strangulasi. Jadi selalu hapus kerah ini dan ganti dengan kerah harian dengan info kontak dan tag rabies.

8) Chain Slip Collars

Kerah anjing ini juga dikenal dengan nama Choke Chain yang persis seperti apa yang mampu mereka lakukan. Kerah ini juga paling baik digunakan oleh pelatih dan digunakan dengan benar sekejap cepat untuk mengencangkan kerah untuk mengingatkan anjing agar berhenti menarik. Kerah Choke tidak pernah benar-benar tertutup. Dan tidak boleh digunakan pada anjing dengan masalah warisan dengan leher, tenggorokan atau saluran napas. Yang terbaik adalah meninggalkan yang satu ini kepada para profesional. Jangan pernah meninggalkan rantai choke pada anjing saat tidak dijaga atau diikat dengan kerah kecil. Kerah atau baju zirah sehari-hari harus diletakkan pada anjing dengan info kontak dan tag rabies jika anjing berhasil keluar dari halaman atau rumah.

Saya harap ini membantu semua orang untuk memahami tujuan dari kalung anjing yang berbeda dan Anda memiliki kerah yang sesuai untuk anggota keluarga K9 Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *