Fundamental Manajemen Uang untuk Opsi Biner

Manajemen uang saat trading Binary Option tidak kurang penting seperti halnya gaya trading lainnya. Karena sifat Opsi Biner, dimungkinkan untuk menggunakan berbagai gaya pengelolaan uang. Tidak perlu berhenti, membatasi atau mengontrak gaya perdagangan ini jauh lebih mudah diprediksi saat Anda berakhir dalam waktu satu jam. Manajemen risiko untuk Opsi Biner membutuhkan strategi pengelolaan uang yang sederhana untuk secara konsisten menetapkan modal kerja Anda berdasarkan pada saldo akun Anda.

Kedua jenis pengelolaan uang adalah:

Sistem Martingale

Sistem Martingale yang bergantung pada kemungkinan bahwa perdagangan pada akhirnya akan mengarah ke arah yang telah Anda identifikasi. Cara kerjanya adalah Anda melipatgandakan setiap kehilangan perdagangan dan mulai dari ukuran perdagangan asli Anda setelah menang. Jadi jika Anda berdagang $ 10 dan kehilangan ukuran perdagangan Anda berikutnya akan sebesar $ 20 kemudian $ 40, $ 80 dan seterusnya sampai Anda menang. Hal utama adalah bahwa Anda harus dapat memungkinkan setidaknya 7 kerugian. Anda kehabisan dana jika Anda hanya memiliki saldo akun $ 1000.

Secara pribadi, saya menemukan gaya manajemen uang ini sedikit berisiko untuk jumlah uang yang Anda investasikan. Misalnya, jika Anda melakukan perdagangan $ 10 dan menggandakannya setiap kali Anda kalah, Anda dapat berdagang katakanlah $ 640 setelah 6 kali kalah perdagangan dan hanya menghasilkan $ 10 jika Anda akhirnya memenangkan perdagangan berikutnya.

Strategi populer baru-baru ini yang juga menggunakan metode Martingale baru-baru ini dipopulerkan oleh para pedagang Opsi Biner di mana mereka memanfaatkan wawasan pedagang lain di pasar untuk melihat apa yang mereka prediksi arahnya. Ini bisa memakan waktu hingga 4 perdagangan sebelum pasar tutup dalam arah yang diprediksi asli, tetapi setiap kali perdagangan kehilangan kenaikan sedikit lebih tinggi dari dua kali lipat sehingga Anda membuat pengembalian yang lebih masuk akal.

Sebagai contoh: Jika Anda membuka posisi awal katakan: $ 10, diikuti oleh $ 26 setelah kerugian, kemudian $ 65 dan akhirnya $ 150, setelah 4 trade yang kalah Anda akhirnya menang – semoga disilangkan – Anda menghasilkan $ 49 bukannya $ 10 untung jika Anda hanya menggandakan.

Sistem Non Martingale

Sistem Non Martingale adalah rasio risiko tetap di mana Anda memutuskan berapa modal kerja maksimum yang ingin Anda perdagangkan berdasarkan saldo akun Anda. Misalnya rasio risiko 10% akan memungkinkan Anda untuk berdagang hingga 10 kali jika Anda kalah setiap kali. Ini mungkin terdengar menyenangkan jika Anda memotret cincin di karnaval, tetapi ketika Anda memperdagangkan saldo akun Anda, Anda ingin memiliki kesempatan untuk mengembangkan akun Anda daripada meniup akun Anda pada kekalahan beruntun.

Lima Pertimbangan Pengelolaan Uang dalam Opsi Biner:

1 Ukuran Akun

Ukuran akun adalah jumlah saldo akun perdagangan Anda yang merupakan nilai yang kami mendasarkan modal kerja maksimum kami untuk setiap perdagangan.

2 Risiko Maksimum

Risiko maksimum untuk setiap perdagangan didasarkan pada persentase ukuran akun yang akan memastikan umur panjang dari karir perdagangan Anda. Risiko maksimum ditetapkan untuk mencalonkan modal kerja.

Dalam perdagangan Opsi Biner, sebaiknya menggunakan rasio risiko 1% hingga 5% tergantung pada pengalaman dan strategi Anda. Jadi untuk akun $ 10.000 misalnya Anda dapat berdagang di mana saja dari $ 100 hingga $ 500 modal kerja atau ukuran perdagangan. Setelah akun Anda tumbuh menjadi massa kritis katakanlah $ 60.000 hingga $ 120.000 di mana perdagangan maksimum Anda berdasarkan 5% dapat menjadi $ 2,500 hingga $ 3,000 untuk setiap perdagangan, Anda tidak akan lagi dapat bergabung.

3 Tingkat pengembalian

Tingkat Pengembalian dalam Opsi Biner bervariasi dari 69% hingga 95% tergantung pada platform Broker Opsi Biner yang dinominasikan. Dalam beberapa contoh, beberapa platform memungkinkan pengembalian hingga 15% untuk perdagangan yang kalah yang akan meminimalkan kerugian Anda.

Setiap pedagang Binary Options harus duduk dan mencari tahu apa pembayaran dan pengembaliannya untuk platform perdagangan mereka. Gunakan Jurnal Perdagangan Anda untuk menggambarkan secara visual apa keuntungan Anda jika Anda memenangkan satu perdagangan per hari pada 85% per kemenangan dan seterusnya menggunakan skenario yang berbeda untuk memetakan strategi Anda.

4. Modal kerja

Modal Kerja didasarkan pada rasio risiko maksimum Anda yang memastikan akun Anda dapat mempertahankan beberapa kerugian berturut-turut. Jika Anda menggunakan rasio 5%, katakanlah ukuran perdagangan $ 500 untuk saldo akun $ 10.000, Anda membuat buffer sampai Anda mendapatkan kemenangan beruntun. Modal kerja dapat tumbuh ketika ukuran akun Anda bertambah untuk memungkinkan penggabungan hingga Anda mencapai massa kritis.

Jadi pada saat akun Anda mencapai saldo akun $ 15.000, modal kerja Anda akan menjadi $ 750 per perdagangan.

5. Jurnal Perdagangan

Setiap pedagang profesional menggunakan jurnal perdagangan untuk melacak perdagangan mereka dan memantau kinerja mereka. Tanpa memperhitungkan kinerja dan kemajuan mereka, mereka tidak akan berada dalam kerangka berpikir yang tepat yang diperlukan untuk mempertahankan periode penarikan atau untuk mengembangkan disiplin yang tepat yang diperlukan untuk sukses sebagai pedagang.

Jurnal perdagangan dapat membantu Anda dengan menentukan modal kerja Anda menggunakan risiko maksimum berdasarkan saldo akun Anda. Setelah ini otomatis Anda dapat fokus pada strategi Anda. Jurnal perdagangan akan membantu Anda untuk melihat kemajuan Anda selama jangka waktu tertentu dan memungkinkan Anda untuk fokus, memantau, dan tentu saja menyesuaikan strategi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *